Workshop Manajemen bagi Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Tahun 2018

Print Friendly, PDF & Email

6 total views, 2 views today

Purwokerto – Dalam rangka meningkatkan manajemen bagi mahasiswa khususnya manajemen dalam zakat dan wakaf, Maka Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) mengadakan kegiatan Workshop Manajemen bagi mahasiswa. Kegiatan ini diadakan pada hari Selasa, 18 September 2018 bertempat di Gedung Student Center IAIN Purwokerto.

Kegiatan workshop dihadiri oleh mahasiswa FEBI dari berbagai semester yang berjumlah 100 orang mahasiswa dan menghadirkan 3 narasumber, diantaranya Akhmad Darmawan, M.Si dari UMP, Dr. KH. Ahmad Daroji selaku ketua BAZNAS Provinsi Jawa Tengah, dan Drs. H. Umar AR selaku ketua BAZNAS Kabupaten Banyumas.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Dekan I FEBI Bapak Iin Solkhin, M.Ag yang mewakili Dekan FEBI karena berhalangan hadir, sekaligus mendapatkan sambutan positif. Beliau mengungkapkan bahwa mahasiswa FEBI harus dari awal dikenalkan mengenai materi manajemen.

Dalam kegiatan yang berlangsung ketiga narasumber menyampaikan materi secara panel dan mengisi tentang materi dasar manajemen, sistem fundraising, serta cara pengelolaan manajemen yang baik dan benar. Materi yang disampaikan menarik banyak perhatian peserta dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan oleh mahasiswa.

Leave a Reply