ICONIES Tanda tangani Letter Of Intent (LOI) Kerjasama Antar Lembaga di Lingkungan PTKI dan PTU

Print Friendly, PDF & Email

Tanggal 2 November 2015 bertempat di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang  telah dilaksanakan penandatanganan Letter of Intent antara Fakultas Ekonomi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam di lingkungan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) dan Perguruan Tinggi Umum (PTU).

Berdasarkan kesepakatan bersama antar lembaga tersebut dideklarasikan kerjasama yang saling menguntungkan untuk kedua belah pihak dalam bentuk “ Kerjasama Antar Lembaga”. Kerjasama yang akan dilakukan antara lain di beberapa bidang sebagaimana berikut :

  1. Sebagai co host dalam kegiatan Seminar International (ICONIES/ International Conference On Islamic Economics and Business)
  2. Melakukan join research dalam kegiatan penelitian
  3. Kerjasama dalam penyelenggaraan double degree mahasiswa Strata 1 (S1), Strata (S2), dan Strata 3 (S3)
  4. Kerjasama dalam publikasi ilmiah berupa paper exchange
  5. Kerjasama di bidang pertukaran dosen dan mahasiswa (lecturer and student mobility) antar perguruan tinggi
  6. Workshop kurikulum Ekonomi Syariah dan Perbankan Syariah di lingkungan Fakultas Ekonomi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Sementara itu,Penanggung Jawab ICONIES 2015 Dekan Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dalam acara penandatanganan Letter Of Intent (LOI) ini menyampaikan apresiasinya atas kunjungan kerja para Dekan Fakultas Ekonomi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam di lingkungan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) dan Perguruan Tinggi Umum (PTU) yang bersedia hadir dalam rapat kerja membahas kerjasama antar lembaga. Kunjungan ini semakin menguatkan komitmen kami untuk terus bekerjasama dan meningkatkan akses kerjasama antara Fakultas Ekonomi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam di lingkungan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) dan Perguruan Tinggi Umum (PTU), ungkapnya.”