Serah Terima Jabatan Dekan dan Ramah Tamah FEBI

Print Friendly, PDF & Email

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam – Bertepatan pada hari Kamis, 25 April 2019 Dekan FEBI periode 2015-2019 menyelenggarakan serah terima dan ramah tamah jabatan dengan pimpinan FEBI periode 2019-2023. Acara yang bertempat di Pondok Pesantren Moder el-Fira 3 ini berjalan dengan lancar, khidmat dan penuh kebersamaan. Selain dihadiri oleh pimpinan FEBI yang baru maupun lama, acara serah terima ini juga dihadiri oleh pimpinan institut periode sebelumnya seperti Dr. H. A. Luthfi Hamidi, M.Ag, Dr. H. Munjin, M.Pd.I, Dr. H. Supriyanto, M.S.I dan juga Dekan Fakultas periode sebelumnya seperti Dr. Kholid Mawardi, M.Hum, Drs. Zaenal Abidin, M.Pd serta semua civitas akademika FEBI IAIN Purwokerto.

Dr. H. Jamal Abdul Aziz, M.Ag selaku Dekan FEBI periode 2019-2023 dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dekan dan Wakil Dekan sebelumnya atas kerja keras yang telah diberikan. “kami selaku Dekan dan Wakil Dekan periode 2019-2023 menyampaikan terima kasih kepada bapak Dr. H. Fathul Aminudin Aziz, MM karena banyak sekali yang sudah diraih. Semoga kami dapat menjadikan FEBI menjadi fakultas yang semakin maju”. Ungkapnya.

Fathul melanjutkan sambutannya bahwa tugas Dekan dan Wakil Dekan yang baru tentunya semakin berat karena harus menjaga bahkan meningkatkan kualitas FEBI baik dari segi akademik maupun non-akademik. Beliau mengajak kepada para Wakil Dekan dan Ketua Jurusan yang baru untuk selalu membangun kerjasama demi tercapainya visi FEBI.

Selanjutnya Dr. H. Fathul Aminudin Aziz, MM selaku Dekan FEBI periode 2015 – 2019  dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama membangun FEBI selama 4 tahun sebelumnya. Selanjutnya beliau memohon maaf apabila dalam menjalankan amanah sebagai Dekan tidak maksimal dan masih terdapat banyak kekurangan.

Acara yang berlangsung kurang lebih dua jam tersebut ditutup dengan serah terima laporan Pertanggungjawaban Dekan Periode 2015-2019 secara simbolis dan dilanjutkan dengan jamuan makan siang bersama.

Leave a Reply