Penyambutan Tim Program Magang dari FEBI IAIN Palangka Raya

Print Friendly, PDF & Email

309 total views, 1 views today

Purwokerto – (13/11/2018) IAIN Purwokerto secara resmi menerima Tim dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palangka Raya di Ruang Rapat lantai 2 Gedung Rektorat IAIN Purwokerto yang akan melaksanakan program magang dosen dan tenaga kependidikan yang dilaksanakan selama 3 hari, dari tanggal 13-15 November 2018.

Tim tersebut di ketuai oleh Drs. H. Hajaji, M.Pd dan beranggotakan Yudisworo. DS, M. Noor Sayuti, ME, Fuad Muhajirin Farid, M.Si, Rahmad Kurniawan, S.E.Sy, ME, Jefry Tarantang, S.Sy, SH, MH, Nur Fuadi Rahman, M.Pd, dan Nizar Ahmad, S.Pd.I. dan disambut langsung oleh Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Dr. H. Suwito, M.Ag.

“Selamat datang Tim FEBI, kita akan belajar bersama tentang borang dan maju bersama membangun institusi perguruan tinggi Islam yang lebih baik lagi.” Ungkapnya.

Selain itu disambut juga oleh Wakil Rektor II Drs. Asdlori, M.Ag, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Purwokerto Dr. H. Fathul Aminudin Aziz, MM, beserta jajaran pejabat dari IAIN Purwokerto.

Tujuan dari tim IAIN Palangka Raya sendiri adalah untuk melaksanakan program magang terkait borang akreditasi baik dari segi dosen maupun tenaga kependidikan seperti yang disampaikan oleh ketua tim Drs. H. Hajaji, M.Pd

“Kami juga berterima kasih atas keramahan dan kesediaan IAIN Purwokerto sudi menerima kami untuk belajar borang, baik dari segi dosen maupun tenaga kependidikan, semoga bisa menggali dan mendapatkan pembelajaran yang sangat bermanfaat ini.” Ungkapnya

Leave a Reply