Penandatanganan MoU Antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Purwokerto dengan Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Jawa Tengah

Print Friendly, PDF & Email

8 total views, 1 views today

Purwokerto – Pada hari Selasa, 18 September 2018 bertempat di Gedung Student Center IAIN Purwokerto telah dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama atau Memorandum of Understanding (MoU) antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Purwokerto dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Jawa tengah. Penandatangan MoU tersebut dilakukan oleh Wakil Dekan I FEBI IAIN Purwokerto, Iin Solikhin, M.Ag sebagai perwakilan dari Dekan FEBI dan Ketua BAZNAS Provinsi Jawa Tengah, Dr. KH. Ahmad Darodji, M.Si.

Nota Kesepahaman Bersama tersebut memuat pasal-pasal tentang Kerjasama Pengembangan Bidang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat, dan Pengembangan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Purwokerto.

Kerjasama ini merupakan sinergi yang positif bagi kedua belah pihak sekaligus merupakan bentuk kerjasama yang pertama kali dilakukan antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Purwokerto dan BAZNAS Provinsi Jawa Tengah. Diharapkan melalui penandatanganan MoU ini, hubungan dan kerjasama di berbagai bidang diatas dapat diwujudkan secara berkesinambungan.

Leave a Reply