OPAC Mahasiswa Baru FEBI

Print Friendly, PDF & Email

41 total views, 1 views today

Purwokerto – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Purwokerto mengadakan Orientasi Pengenalan Akademik dan Kemahasiswaan (OPAC). OPAC ini dilaksanakan selama 2 Hari dimulai pada hari Rabu hingga Kamis tanggal 31 Agustus – 1 September 2016. Peserta OPAC diikuti oleh 389 mahasiswa baru yang terdiri dari seluruh mahasiswa baru Program Studi Ekonomi Syariah, Program Studi S1 Perbankan Syariah, dan mahasiswa DIII Manajemen Perbankan Syariah. Orientasi mahasiswa baru juga melibatkan Dosen, Karyawan, mahasiswa dan segenap civitas akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Purwokerto.

Pelaksanaan OPAC dimulai dengan kegiatan kenal sambut oleh pimpinan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Purwokerto Dr. H. Fathul Aminudin Aziz, MM, kemudian dilanjut dengan pengenalan para pejabat dan karyawan di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Purwokerto. Pada sesi berikutnya diisi dengan penyampaian materi  – materi yang berhubungan dengan dunia akademik, kemahasiswaan dan segala yang berhubungan dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Purwokerto

OPAC ini bertujuan agar mahasiswa dapat mengenal dan memahami lingkungan kampus IAIN Purwokerto khususnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Purwokerto sebagai suatu lingkungan akademis serta memahami mekanisme yang berlaku didalamnya dan menumbuhkan kesadaran mahasiswa baru akan tanggung jawab akademik dan sosialnya sebagaimana tertuang dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Leave a Reply