Mahasiswa FEBI Sukses menjadi Juara dalam ajang Santripreneur Lintas Agama

Print Friendly, PDF & Email

76 total views, 2 views today

Purwokerto – Ajang pelatihan kompetisi bisnis santri dari berbagai penjuru Indonesia, Santripreneur Lintas Agama 2019 telah berakhir. Kegiatan yang dibuka Menpora Imam Nahrawi, Santripreneur Lintas Agama berlangsung di Bali dari tanggal 21-25 Agustus 2019. Sekitar 600 peserta se-Indonesia bersaing dalam ajang ini. Mulai dari kategori Pesantren, lembaga organisasi dan Pemuda Lintas Agama.

Mereka yang lolos adalah produk terbaik di bidang aplikasi, kuliner, fashion dan furniture. Masing masing peserta yang lolos seleksi se-Indonesia mendapatkan kesempatan menyampaikan produknya di Bali.

Dalam acara ini, terdapat 10 tim yang menjadi pemenang. Para pemenang yakni Ayo Ngaji, Nebeng, DnD, Goat, Mekarsari, Riyadi and Made, Tawai Lampung, Rengginang Miwa, Santri Kreatif Bisnis, dan Gaffar Fashion. Aplikasi yang berhasil masuk salah satunya adalah aplikasi Nebeng. Aplikasi buatan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Purwokerto ini berhasil masuk kedalam 10 tim terbaik dan berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 15 Juta.

Leave a Reply