116 WISUDAWAN WISUDAWATI FEBI PERIODE SEPTEMBER 2017, ADAKAN ACARA PELEPASAN DI HOTEL SANTIKA

Print Friendly, PDF & Email

Di Sida Luhur Ballroom Hotel Santika Purwokerto ,para wisudawan dan wisudawati Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Purwokerto mengadakan acara pelapasan. Acara ini terlaksana pada hari Rabu 13 September 2017 pukul 08.00 WIB sampai selesai.  Dekan, para Wakil Dekan, para Kajur, Sekjur, Kaprodi, Kepala Laboratorium turut hadir bersama Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Purwokerto.

Total 116 wisudawan dan wisudawati yang terdiri dari 33 orang dari Prodi Ekonomi Syari’ah Strata Satu dan 83 orang dari prodi Manajemen Syari’ah Diploma Tiga mengikuti acara yang berlangsung hikmat ini. Dari segi gender acara ini diikuti oleh 19 wisudawan dan 97 wisudawati. Pada acara pelepasan ini diberikan 6 buah penghargaan bagi lulusan yang berprestasi. Tiga orang lulusan berprestasi berasal dari Prodi Ekonomi Syari’ah dan sisanya dari Program Studi Managemen Perbankan Sayariah. Dari Prodi Ekonomi Syariah adalah Nur Imam Saifulloh dengan IPK 3,85, Ikhda Isri Layali dengan IPK 3,69 dan Irma Febrianti dengan IPK 3,68. Sedangkan dari Prodi Managemen Perbankan Syariah adalah Isti Nurhayati dengan IPK 3,90, Anisa Nawang Arum dengan IPK 3,87 dan Yuni Andriyani dengan IPK 3,84.

Dalam sambutanya Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis islam Bapak Dr. H. Fathul Aminudin Aziz, MM memberikan semangat pada lulusan agar senantiasa termotivasi menuju kesuksesan dalam mengimplementasikan ilmu yang telah mahasiswa dapatkan selama kuliah. Acara ini berlangsung dengan penuh kegembiraan dan sekaligus sakral, ini diakibatkan dalam acara dilakukan pemberian samir kepada setiap wisudawan dan wisudawati oleh Wakil Dekan I bapak Iin Solikhin, M.Ag yang sekaligus secara simbolis menyatakan bahwa lulusan telah berhak mengikuti wisuda Institut Agama Islam Negeri Purwokerto yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 23 September 2017. Penutup acara,foto bersama dan menyantap hidangan makan siang bersama diiringi lantunan lagu-lagu dari live band acoustic.